Lama gak update, sekarang ASlisoftware akan membahas tentang dubsmash yang lagi mewabah di dunia maya, banyak orang berlomba-lomba membuat vidio singkat ini mulai dari yang lucu hingga vidio transformasi ketampanan serta kecantikan dari yang tua sampai yang muda, rupanya aplikasi ini mewabah kesemua kalangan, jika sobat belum memiliki aplikasi ini dan pengen membuat vidio dubsmash sobat bisa mendownload gratis di playstore bagi pengguna android cukup mengetikan Dubsmash pada kolom pencarian,
aplikasi ini dapat berjalan pada versi android jelly bean keatas, jadi yang versi android diibawah itu sabar aja ya hehe belum bisa menikmati, setelah sobat selesai membuat vidio Dubsmash jangan lupa di posting di sosial media seperti instagram,facebook, twitter agar vidio hasil buatan sobat di tonton teman-teman sobat dan berapa like serta komentar apa yang sobat dapat.. sobat penasaran kaya apa sih vidio Dubsmash? berikut kumpulan vidio dubsmash lucu dari akun instagram @ririncornn penyanyi muda berbakat.
Advertisement

Bagaimana? sobat tertarik untuk membuatnya? buruan download dan buat vidio dubsmashmu sendiri, untuk suara di aplikasi dubsmash sudah banyak tersedia, untuk menggunakan aplikasi ini dibutuhkan koneksi internet, ok cukup sekian postingan kali ini dan jangan lupa like fanspage Aslisoftware untuk info software terupdate.
Author image
About the Author :

www.Aslisoftware.blogspot.com

Connect with him on :