Sobat pengen jadi bintang atau idola baru? punya banyak fans? nah sobat bisa dengan cara ini, dengan menjadi host di cliponyu , apa sih cliponyu? cliponyu adalah website online show pertama di indonesia yang lagi naik daun, lalu bagaimana cara menjadii host cliponyu? ok langsung saja jika sobat pengen menjadi host masuk link berikut Link Daftar , ikuti intruksi yang ada di halaman pendaftaran tersebut dan pastikan sobat memiliki koneksi internet yang cepat karena live streaming, hal-hal yang mungkin perlu di perhatikan:

  1. memiliki koneksi internet yang lancar/cepat
  2. memiliki microphone (usahakan menggunakan kondender mike untuk hasil suara yang jernih)
  3. webcam (usahakan webcam kualitas yang bagus/ bisa juga dengan webcam di laptop)
  4. Earphone (untuk mendengarkan musik atau suara sendiri)
  5. yang gak kalah penting memiliki paras yang ganten/cantik
  6.  memiliki bakat bernyanyi,memainkan alat musik atau komedi.
Advertisement


syarat yang 5,6 tambahan ya agar memiliki viewer setia yang betah di room sobat haha, jika kinerja sobat baik atau mampu menyedot viewer banyak ke room sobat dat memiliki fans yang banyak sobat bisa direkomendasikan menjadi host di cliponyu, karena sebelum menjadi host beneran di cliponyu posisi room sobat masih berada di menu live fans.
 ok semoga bermanfaat sedikit coretan Aslisoftware , dan semoga sobat yang berminat cepat menjadi bintang, jangan lupa like fanspage Aslisoftware ,terimakasih atas kunjungan sobat jangan lupa baca juga cara mendapatkan gold gratis cliponyu

Author image
About the Author :

www.Aslisoftware.blogspot.com

Connect with him on :

2 comments

Kataya kalau mau jadi host cliponyu mesti stay di jakarta ya kak?

nggak juga silakan daftar sesuai panduan aja