Cara Menghindari Hack Facebook , di kesempatan ini Aslisoftware akan membahas tentang cara menghindari hack akun facebook, mungkin sekarang ini marak terjadinya peretasan akun facebook, banyak akun yang sudah berpindah tangan dan kita sudah tidah dapat mengaksesnya lagi atau peretas hanya masuk untuk mencari informasi tentang sobat atau cuma memanfaatkan untuk mencari referal aplikasi penghasil dolar , lalu bagaimana untuk menghindari agar akun facebook kita aman dari peretasan? berikut cara-cara untuk mencegah peretasan akun facebook :
cara menghindari hack facebook

  • jangan membuka link web yang di share orang yang tidak di kenal biasanya banyak di dalam groub-groub facebook link-link vidio porno.
  • jangan membuka link Auto like dan sejenisnya.
  • hindari memasukan akun login kita pada web-web yang biasanya hanya memakai hosting dan domain gratis contohnya com.nu kilu.de dll.
  • jangan membuat password berdasarkan tanggal lahir dll yang berkaitan dengan informasi publik
  • pakailah kombinasi angka dan huruf untuk membuat password
  • ganti passwpord secara berkala. 
Advertisement

mungkin itu sedikit tips untuk terhindar dari peretasan akun facebook, karena biasanya lamer , hacker menggunakan teknik phising untuk menjebak korbanya dengan membuat halaman web palsu yang sebenarnya hanya untuk mendapatkan akses akun kita dan untuk beragam keperluan, dengan membaca artikel ini diharapkan sobat lebih hati-hati ketika berada di dalam facebook waspadalah pada link-link jebakan yang bisa jadi merugikan sobat, terhindar dari penyalah gunaan akun. ok semoga bermanfaat untuk sobat yang sudah menyempatkan waktu mampir kesini, bila ingin mendapatkan info terbaru silahkan like fanspage Aslisoftware di pojok kiri bawah, jangan lupa baca artikel lainya.
Author image
About the Author :

www.Aslisoftware.blogspot.com

Connect with him on :