Pengen dapet duit dari gadget android sobat ke Paypal / steam wallet / Amazon Giftcard? lumayan1-2 dolar perhari buat yang punya HP android. Cukup bermodalkan Hp Android dan tentunya koneksi internet. Langsung saja langkah-langkahnya gan simak baik-baik karna ini cukup mudah:
1.Download aplikasi WHAFF di Play Store Disini
Cara mendapatkan penghasilan dari internet

2.Kemudian Buka Aplikasi WHAFF dan pilih login di menu atas

3.Login menggunakan Facebook

4. setelah selesai Login keluar tampilan sepeti berikut isikan code AF04818 kemudian pilih OK untuk mendapatkan bonus pertama sobat sebesar $0.30.

Selesai sekarang sobat tinggal Kerjakan task task di bagian premium picks dan whaff picks (download app, watch video, dll) dan dolar pun mengalir di akun sobat dapat di cairkan setelah terkumpul $10 via paypal /steam wallet atau lainya. Sobat juga bisa ke menu WHAFF picks kemudian pilih INVITE TO SHARE &EARN! Dan cukup mengundang teman fb sobat Cara Invite teman Whaff sudah dapat $0.01 per orang, cukup menguntungkan.. download semua aplikasinya dan dapatkan dolar sebanyak-banyaknya , aplikasi yang sudah di download dan terpasang di hp android sobat bila tidak di uninstall maka perhari akan mendapatkan $0.01 sekarang tinggal di kalikan aja sama berapa aplikasi yang di pasang sobat,cukup mudah dan siapapun bisa  . ok semoga bermanfaat bagi sobat semua .


Author image
About the Author :

www.Aslisoftware.blogspot.com

Connect with him on :