Hay sob kali ini aslisoftware sedikit berbagi tenntang antivirus yang dapat menjadi acuan sobat untuk
Download Antivirus Untuk Android
memkainya,sebab andorid saat ini rentan sekali akan serangan malware dan serangan lainya ,sebab para pengembang apilkasi bebas memasarkan produknya ke google play ,oleh sebab itu untuk mengatasi masalah tersebut perusahaan antivirus terkemuka membuat antivirus untuk perangkat android berikut 4 antivirus terbaik berdasarkan rating dan yang banyak di download

1.AVAST
Avast merupakan aplikasi antivirus untuk Android yang bisa kamu download secara gratis di Google Play Store. Selain sebagai antivirus, Avast juga memiliki fitur seperti scanner, application manager serta pengamanan ketika kamu menggunakan browser dimana avast akan melakukan scan pada setiap URL yang akan diakses dengan memberikan peringatan error jika URL tersebut disinyalir berisi malware.

 2.AVGAVG yang dari dahulu sudah terkenal sebagai antivirus yang bagus kali ini hadir dalam bentuk aplikasi Android dengan UI yang sederhana dan jelas. AVG seperti pada versi PC, sekarang pada versi Android juga AVG menyediakan dua versi yaitu versi gratis dan berbayar dimana versi berbayar akan memiliki lebih banyak fitur yang bisa digunakan serta lebih akurat.

3.BITDEFENDER
 Untuk aplikasi bitdefender ini kamu akan diberikan akses 14 hari sebagai versi trial dimana kamu bisa mencoba fitur dan juga pengamanan dari aplikasi ini. Karena dari aplikasi bitdefender ini memiliki banyak fitur yang sangat bagus dalam melindungi Android kamu seperti malware scanner, application audit, web security, dan anti theft.

4.LOOKOUT
 Lookout sendiri merupakan antivirus yang cukup lengkap dengan beberapa fitur yang bisa diandalkan seperti Find My Phone ketika kamu kehilangan android kamu, kamu bisa menemukannya dengan memilih fitur locate & stream, signal flare, atau lock cam yang masing-masing memiliki cara untuk memberikan kamu informasi dimana Android kamu berada. Lalu memiliki juga fitur backup dan restore. Dan untuk pencegahan terhadap malware sudah cukup memiliki kemampuan.

itulah tadi empat antivirus terbaik yang mempunyai rating yang bagus serta banyak di download sebagai antivirus android,semoga bermanfaat bagi sobat semua

Baca Juga
Author image
About the Author :

www.Aslisoftware.blogspot.com

Connect with him on :